Walkthrough DIGIMON WORLD PS1 part 1


-FILE CITY
Pertama-tama sebelum main kalian akan di ajak berbincang2 dengan jijimon. Lalu anda di suruh pilih digivice untuk menggunakan agumon pilih yes pilih no untuk gabumon

-NATIVE FOREST

     DIGIMON YANG DAPAT DI REKRUT...
AGUMON =dia akan langsung menghampirimu saat anda masuk pertama kali ke native forest.Dia di kota bekerjamenjadi penjaga bank untuk menaruh item kalian.

KUNEMON =Dia ada di daerah KUNEMON BED’S letaknya di sebelah kanan(layar anda) toilet Native Forest. Di sana anda akan melihat Kunemon (digimon Ulat Kuning) yang duduk di atas semak. Berbicara dengannya lalu beri dia makan dan dia akan menantang anda, kalahkan dia dan dia akan membuka jalan baru ke kota lewat DIGIMON  BRIDGE.Di kota dia akan memberitahu makan yang bagus dan langkah.



PALMON = Palmon ada di arah ke bawah toilet Native Forest. Cari dia di sebelah kanan atas. Bicara dengannya terus Bicara sampai  dia Menantang Anda. Kalahkan dia dan dia akan join ke kota dan menggantikan  Tanemon.Dia akan memberikan 3 Giant Meat setiap hari.

COELAMON = Cari dia pada saat sore hari di COELA POINT(daerah paling bawah di Native Forest lewat jalan DIGIMON BRIDGE terus lurus ke bawah) dia akan membawa anda ke TROPICAL JUNGLE lalu pergi kea rah kirimu dan lewat ke jembatan yang tadinya rusak sekarang sudah di perbaiki lalu kembali ke COELA POINT untuk merekrut COELAMON. DIa ada di CLINIK CENTARUMON jika anda sudah merekrut CENTARUMON.
                (Cat:jangan pergi ke TROPICAL JUNGLE terlebih dahulu sebelum anda membawa RAIN PLANT Car mendapatkan RAIN PLANT dengan bicara ke Tanemon. Rain Plant ada di samping tanemon setiap tanggal 15)

-DRILL TUNEL
                Tempatnya di atas toilet NATIVE FOREST  lalu ke kiri. setelah masuk ada perempatan ambil jalan kiri dan lawan DRIMOGEMON. Lalu kembali kerempatan dan jalan kea rah kanan dan Bantu DRIMOGEMON yg sedang bekerja bantu sampai selesai agar dapat bit dan more power.  Setelah selesay aka nada terowongan dan digimon anda harus sudah champion untk bisa mendorong batu besar dan melawan MERAMON.

    DIGIMON YANG DAPAT DI REKRUT
MERAMON = ada di ujung jalan terowongan. Kalahkan dia dan dia akan menjadi koki di kota .

DRIMOGEMON = ada di bawah terowongan yg sudah tidak panas lagi hampiri dai dan dia akan menggali jalan pintas ke MT FOOT PANORAMA kembali lagi ke tempat DRIMOGEMON setelah kurang lebih 3hari . Dia sudah selesai membuat jalan pintas dan  akan join ke CITY dan tugasnya mencari harta karun.


 -MT FOOT PANORAMA

                Lewat dari NARIVE FOREST  jalan yang di tutupi bebatuan saat sudah mengalahkan MERAMON bebatuan itu akan hilang

    DIGIMON YANG DAPAT DIREKRUT
UNIMON = di perjalanan anda akan menemukan Digimon unicorn yang sedang sakit beri dia bandage/medicine lalu dia akan join ke city dan membuka ITEM SHOP.
     Setelah merekrut UNIMON ambil jalan kanan dan akan masuk ke spore area di situ ada item dan crop circle lewati sajandaerah itu jika sudah mendapatkan SHELLMON baru kembali lagi di daerah itu.

MAMEMON = saat melewati daerah spore area anda akan melihat MudFrigimon berputar2 saja kedaerah itu sampai MudFrigimon hilang dan yang ada hanya MAMEMON yang ada di ujung daerah tersebut kalahkan dia dan dia akan join ke city.

-GEAR SAVANA
                Masuk ke GEAR SAVANA tempat yang luas dengan laut disampingnya ambil jalan kanan trus jalan sampai bertemu PATAMON yang yang di serang dan di selamatkan LEOMON setelah itu jalan ke tempat LEOMON dan berbicara dengannya LEOMON dapat di rekrut saat kota sudah 45% dia sedang mencari sesusatu. Kembali ke tempat sebelumnya dan teruskan perjalanan masuk ke daerah MOUNTAIN TRASH disana ada PANCING pertama untukmancing di DRAGON EYE LAKE.

                DIGIMON YANG DAPAT DI REKRUT

SUKAMON = bicara dengan semua SUKAMON dan salah satunya join ke city sebagai penjaga toilet. Anda bisa pergi ke KING SUKAMON dan dia akan mengembalikan DIGIMON yang berevolusi menjadi SUKAMON

PATAMON = teruskan perjalanan lewat jalan kiri dan anda akan bertemu PATAMON jika tidak bertemu patamon anda lewat Jalan tersebut lewat ke jalan kiri dan merekrut elecmon kembali ke jalan sebelumnya dan anda akan bertemu PATAMON lawan dia 3kali dan dia akan join ke city sebagai penjual di item shop

BIYOMON = setelah melawan PATAMON jaln kea rah bawah di situ ada BIYOMON bicara dengannya lalu dia akan kabur dekati dia dan bicara lagi dan dia akan kabur lagi jadi anda harus menunggu di tempat yang sudah BIYOMON injak dan digimon anda akan mengejar BIYOMON dan anda akan menangkapnya dan BIYOMON join ke city sebagai penjual di item shop

ELECMON = bicara dengannya lalu andaakan di setrum lakukan sampai 3kali setelah itu dia join ke city dan menerangi kota tiap malam

                Jalan ke bawah terus kembali ke file city dan bertemu jijimon untuk berpetualang ke TROPICAL JUNGLE jangn lupa bawa RAIN PLAINT dulu yang ada di dekat TANEMON. Sebelum itu anda lewatdari GEAR SAVANA di tempat yang ada toiletnya di situ ada terowongan lalu masuk dan berbicara pada DRIMOGEMON untuk merekrutnya kembali lagi ke tempat toilet tadi dan lewat terowongan lagi dan piih yes untuk jalan pintas melewati DRILL TUNEL.

Saat ingin ke TROPICAL JUNGLE usahakan malam hari untuk merekrut NINJAMON

NINJAMON = Dia ada di DIGIMON BRIDGE. Ninjamon muncul secara acak pada malam hari ketika anda jalan ke bawah dia akan muncul dan menantang anda(Biasanya dia akan muncul jika anda sudah punya Item Shop di Kota). Kalahkan dia dan dia aka ada di Lantai bawah Item Shop. 


- TROPICAL JUNGLE
                Usahakan digimon anda sudah champion dan kekuatan yang besar

       DIGIMON YANG DAPAT DI REKRUT
VIGIEMON = (dapatkan dulu rain plant)bicara dengan tanemon  sampai ia memberitahukan tentang tnaman aneh yang ada di TROPICAL JUNGLE. Terletak di kanan dari toilet TROPICAL JUNGLE. Anda akan menemukan Tanaman ini kehausan beriakan dia RAIN PLANT yg bisa di dapatkan dari tanemon setiap tanggal 15. Dia akan join ke CITY dan menggantikan PALMON dan memberikan SIRLOIN setiap harinya.

BETAMON = Betamon dapat ditemukan di bagian kanan Tropical Jungle, tepatnya di Mangrove Region lalu ke atas. Bicara padanya dan dia akan bergabung kota. Dia  duduk di pancuran di tengah kota.

CENTARUMON = Centarumon dapat ditemukan di AMIDA FOREST ,yang dapat ditemukan dengan menuju ke kanan  dari jembatan kayu kecil  lalu ke atas dari layar dengan bertanda baca. Centarumon tidak menyambut orang asing di hutan dan jika dia melihat Anda dalam AMIDA FOREST dia akan menembak Digimon Anda sampai yang tersisa hanya dengan 1 HP. Ketika Digimon Anda hanya memiliki 1 HP, Anda akan ditendang keluar dari Hutan Amida dan dipaksa untuk mulai semua lagi. Tugas Anda adalah untuk pergi kebelakang AMIDA FOREST, untuk menemukan pintu yang ditandai dengan O bukan X. Trik melewatini dengan jalan zigzag lalu langsung bersembunyi di balik bebatuan jangan lupa bawa recovery HP sebanyak mungkin dan jika kena tembak langsung recovery. Setelah Anda menemukan pintu ditandai dengan O, Centarumon akan menyambut Anda dan bergabung kota. Centarumon membuka sebuah klinik di kota, menjual Medicine dan menyembuhkan digimon anda jika kelelahan atau sakit . Dia juga akan membuka pintu untuk Menuju ke ANCIENT DINO REGION.

-ANCIENT DINNO REGION

                Saat masuk daerah ini anda langsung melawan TYRANOMON kalahkan dia
TYRANOMON = setelah kalahkan dia lalu terus berpetualang dan nanti bertemu dengannya lagi dan dia menyuruh anda untuk mencari METEORMON jalan terus sampai ke tempat terowongn tulang dino lalu ambil jalan kiri yang tidak terlihat di layar tepatnya di ujung atas paling kiri jangn lurus karena tidak ada yang penting setelah lewati jalan itu terus jalan dan bertemu METEORMON yang sedang tidur lawan dia setelah itu kembali ke TYRANOMON dan TYRANOMON pun join ke city sebagai Chef.. kembali ke tempat METEORMON tidur jika anda beruntung anda akan bertemu NANIMON dan memberikan tas baru yang Muat banyak ITEM.
Jika tidak ada berarti dia ada di sarang OGREMON.

Setelah itu kembali lagi ke TROPICAL JUNGLE

-OVERDELLD
Bagian keatas sebelum melewati invisible bridge usahakan menggunakan digimon virus seperti (Metalgrey,Megadra,Skullgrey,dll)

BAKEMON = ada di dekat pintu masuk OVERDELL, dia adalah digimon Hantu yang bahasanya tidak di mengrti.  berbicara dengan dia pilih saja YES>YES>NO  dan dia akan kekota untuk patroli di malam hari.

MYOTISMON = dia idak bisa durekrut tapi dia akan join ke arena, masuk ke grey mansion menggunakan digimon virus. Saat masuk,terdapat banyak pintu yg membingungkan, pilih yg ada di bawah tingkat tepatnya di sebelah kanan dan paling atas. habis masuk situ anda akan menemukan toilet dan dua pintu, pilih yg kiri lalu anda akan melihat 3 soulmon hiraukan saja mereka terus saja ikuti jalan sampai anda ke living room, saat di living room lihat di perapian ada mansion key. habis itu keluar ke tempat pertama anda memilih banyak pintu lalu pergi ke tempat toilet tadi tapi sekarang pilih pintu kanan dan ikuti jalan ke lantai atas..., hiraukan kedua rockmon lanjut aja ke selatan, setelah anda berjalan tiba" tempat anda berdiri akan bolong, dan anda ikut jatuh ke bawah tepatnya di tempat kerja MYOTISMON, lalu lanjut ke kamar berikutnya setelah anda masuk ke kamar tersebut, klik pada peti yg ada di ranjang. lalu anda akan masuk tempat banyak peti dan MYOTISMON yang sekarat,  di sana ada MYOTISMON yg sedang terbaring kelaparan dan akan memberi anda refrigerator key dan di suruh untuk mencari makanan. habis itu pergi menuju ketiga soulmon tadi, disana nanti ada lemari es warna BIRU tekan X disana dan ada memo. lalu habis itu keluar dari grey lord mansion, di sana nanti ada MEAT warna merah ambil dan berikan kepada MYOTISMON

SKULL GREYMON = Saat kita sudah menyelamatkan Myotismon,Dia akan butuh bantuan kita lagi, i,Saat masuk ke ambil jalan kanan, terus jalan lawan digimon yang Cuma 1 yang ada 3 hiraukan saja lalu masuk ke pintu dan ada MYTISMON di penjara, jalan lagi dan anda akan melawan SKULL GREYMON. saat sesudah melawan Skullgreymon,bicara ke jijimon dan Skullgreymon join ke city Ada di arenanya greymon


untuk sementara segini dulu  nanti  ane UPDATE lagi...

Jika ada yang di tanyakan koment saja

0 komentar:

Posting Komentar