PCSX2 Emulator PS2 + Bios

Kali ini saya share tentang Emulator PS2.
PCSX2 adalah emulator PlayStation 2, sebuah software yang berfungsi untuk mensimulasikan kemampuan mesin permainan PlayStation 2 di komputer. Atau jika ingin dipersingkat, berarti bermain game PlayStation 2 di komputer. Selain mampu memainkan keping DVD yang berisi game untuk PS2, PCSX2 juga mampu memainkan file jenis ISO, yaitu sebuah file yang berupa salinan 1:1 dari media DVD yang tersimpan di harddisk, sehingga tidak diperlukan lagi keping DVD saat bermain game (file ISO dari DVD bisa dibentuk dengan bantuan program ‘pembakar’ CD/DVD semacam Nero, PowerISO,dll).

Memainkan game dari file ISO mungkin adalah pilihan yang paling bijaksana jika Anda memiliki ruang harddisk yang cukup lapang. Karena selain kecepatan akses game yang sangat bagus, pertimbangan daya tahan dan umur DVD Drive di komputer yang menurun karena stress saat bermain PCSX2 juga harus diperhatikan, terutama DVD drive dengan kemampuan baca & tulis.

jika PCSX2 bisa berjalan cukup baik di komputer Anda, artinya Anda memang orang yang cukup beruntung. Tapi jika tidak, main game dengan mesin PlayStation 2 yang asli adalah jalan terakhir.



Download PCSX2 paling baru agar lebih cepat dan stabil   http://pcsx2.net/
Download Biosnya DISINI setelah download extract dan taruh Biosnya di
Document>PSCX2>Bios saat memilih bios pilih yang USA v02.00

Tested by me
Spek PC
-Intel core i3
-Intel Hd Grafik
-2gb ram


Admin: Bahrul Ulum

1 komentar:

Unknown mengatakan...

buat pentium 4 bisa ga Gan ??

Posting Komentar